Selasa, 15 April 2014

That's why..I'm Blogging now



Blogging adalah sesuatu yang awam bagi saya dan selalu saya hindari. Dalam blogging, dituntut kemampuan untuk dapat mengkomunikasikan ide, pikiran dan perasaaan. 

Naah..Saya selalu mengalami kesulitan dalam hal-hal tersebut, baik dalam komunikasi lisan maupun tulisan. Padahal..dalam dunia usaha, kemampuan mengkomunikasikan dan menjual ide adalah hal yang mutlak dimiliki.

That's why...I'm Blogging Now.

Tidak hanya karena tuntutan profesi yang mengkondisikan saya untuk mulai mampu mengkomunikasikan atau menjual ide, salah satunya dalam bentuk tulisan, tetapi juga karena dorongan dalam diri untuk bisa membuktikan kepada diri saya sendiri bahwa saya mampu membongkar "Mental-Mental Blocks" yang telah melekat di dalam diri saya. 

Gak gampang menghancurkan Mental Block yang ada pada setiap diri manusia. Mental Block menghambat seseorang dalam mencapai keinginannya, yang berasal dari belief-belief yang membatasi, terbentuk akibat sisa traumatik masa lalu dan sisa pengalaman yang tidak mengenakkan ketika kecil. Pada umumnya, manusia memiliki mental block. Namun sejauh mana manusia ingin menghancurkan mental block dan menyusun belief yang baru itu adalah PILIHAN.

Salam Sukses,

Vidya

7 komentar:

  1. yupzzz benerrrrr dan hanya kita sendirilah yang bisa menghancurkan mental block itu..

    BalasHapus
  2. Sama mba vidya...aq juga termasuk orang yang susah untuk berkomunikasi secara lisan maupun tulisan...beruntung sekarang ketemu tda srikandi n bu guru jd mulai belajar berani...smangaD...

    BalasHapus
  3. Setujuuh Mbak Vidya... Memang bila kita masih merasa tidak mampu, maka selamanya kita tak akan bisa melakukan apapun. Tapi begitu kita percaya bahwa "kita bisa", tak ada tantangan yg terlalu sulit utk dikerjakan... Nice work, Mbak Vid..

    BalasHapus
  4. semangat viddy... go blogging... minta no wa nape

    BalasHapus
  5. Yes bener Mba, harus dibuang jauh-jauh tuh mental block dan diganti belief ikutan suksesnya Mba Vidya ah.... mantap deh

    BalasHapus
  6. beneer banget mb Vid...setuju..untuk membongkar mental block...makin tercerahkan tengkiiu...

    BalasHapus
  7. Ish, singkat tapi ngena banget nih maksudnya. Siip, keep writing, ya, Bunda cantik ^_^

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya..